Jumat, 28 April 2017

Dampak dari digital cinema sudah terasa di masyarakat

Dampak dari digital cinema sudah terasa di masyarakat, berikut adalah dampaknya


Dampak positif

  • 1.       Film animasi yang realistis

Banyak film animasi yang sangat realistis yang memunculkan minat penonton karena film dengan animasi hampir sama dengan kenyataan adalah hal yang di tunggu, seperti film transfomer yang robotnya terasa seperti asli.

  • 2.       Sarana menonton film yang banyak

Kita tidak lagi harus menonton film di bioskop mengantri dan berdesak desakan dengan orang orang, kita hanya cukup membeli DVD bluRaynya dan menonton di rumah bersama keluarga.

  • 3.       Resolusi yang tajam

Banyak film sekarang yang memiliki resolusi tinggi, jadi ketika menonton film tersebut menghadirkan pengalam baru bagi para pencinta film. Film yang di hadirkan ada yang 3D, penonton akan merasa seperti di dalam film.

  
D            dampak negatif

  • 1.       Pembajakan

Dengan meluasnya cinema digital di masyarat, besar juga kemungkinan pembajak film film tersebut dan di jual lagi dengan harga yang jauh jauh lebih murah. Misal harga sebuah DVD bluRay original adalah 100.000 maka sang pembajak hanyak menjual 5.000 jauh dari harga aslinya.

  • 2.       Konten Seks

Dalam film terutama film dengan budaya barat tidak jarang ada adegan seks di dalamnya. Jika di putar di indonesia yang budayanya jauh berbeda dengan disana akan sangat berbahaya jika orang orang mengikuti budaya orang orang barat.

  • 3.       Anak anak menjadi nakal

Anak anak akan lebih suka mengikuti apa yang anak itu lihat apa lagi jika anak itu menonton film kartun yang berisi adegan kasar, omongan kasar, dan hal hal yang tidak pantas untuk di lihat oleh anak anak. Orang tua harus memantau apa yang di tonton oleh anak anaknya.






ref

Tidak ada komentar:

Posting Komentar